Sunday 11 September 2016

casdirem.nyepam1@blogger.com

Bagaimana caranya menjadikan Rempeyek Teri Renyah supaya kriuknya tahan lama? Ikuti Resep Menjadikan Rempeyek Teri Renyah KRIUK TAHAN LAMA ini oleh langkah yang simpel serta bahan yang gampang diperoleh. Masalah rasa ditanggung paling enak serta gurih.

Bahan selengkapnya baca di --->>  Resep Cara Membuat Rempeyek

peyek-teri

Nah bunda bagaimana caranya menjadikan Menjadikan Rempeyek Teri Renyah Kriuk Tahan Lama oleh gampang serta bisa dipraktekkan sendiri mari kita lihat terlebih dulu resep rempeyek teri renyah gurih enak, serta berikut ini kita hidangkan resep masakan dengan cara komplit, silakan di lihat sebelumnya dijajal. Mudah-mudahan berguna serta selamat memasak, Bunda tentu dapat.. Langkah buatnya mudah kok!

BAHAN YANG DIPERLUKAN (HASILNYA 1/2 KG REMPEYEK) :
duk tepung beras berbarengan oleh bumbu yang sudah di haluskan serta santan sebelumnya aduk sampai rata.

Berikan daun jeruk serta kuning telur, sebelumnya aduk kembali sampai rata.

Ambillah 1 sendok sayur adonan sebelumnya berikan sedikit teri medan, tuangkan ke segi penggorengan yang diisi minyak yang sudah di panasi oleh api tengah.

Siram siram rempeyek oleh minyaknya supaya bisa lepas di sektor penggorengan, lalu goreng sampai masak serta kering. Angkat, tiriskan serta taruh dalam toples apa bila uap panas hilang.

Catatan : Apa bila rempeyek telah mlempem atau telah tak kriuk sekali lagi, panasi minyak serta goreng kembali sebentar saja hingga letupan minyak hilang. Angkat.
Akhirnya merupakan rempeyek teri renyah yang tahan lama sekali bunda.

TIPS MEMASAK :
Resep Menjadikan Rempeyek Teri Renyah Kriuk Tahan Lama adalah resep rempeyek teri renyah gurih enak besutan resep masakan Tanah air yang telah diuji serta dibuktikan. langkah menjadikan rempeyek teri supaya kriuk yang ditulis serta dihidangkan di sini bersumber besutan sumber terpercaya serta sudah diuji cobalah maka jadilah langkah menjadikan rempeyek teri tahan lama ini.
Bagaimana bunda gampang bukanlah langkah menjadikan rempeyek teri renyah kriuk ini? Kita meyakini bunda bisa oleh gampang menjadikan resep masakan yang satu ini dirumah sendiri serta memperoleh hasil yang prima seandainya bunda ikuti cara untuk cara langkah menjadikan rempeyek teri supaya kriuk yang kita tuliskan oleh benar. Selamat memasak bunda.

casdirem.nyepam1@blogger.com Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment