Friday 9 September 2016

Cara Membuat Sate Telur Puyuh Istimewa Enak dan Lezat

Telur puyuh umumnya adalah menu favorite anak-anak. Kesempatan ini, chanelmuslim menghidangkan resep Sate Telur Puyuh Bacem yang enak di mata pula enak di lidah, pas kepada menu si kecil. Cobalah yuk. Langkah Menjadikan :

1. Rebus telur puyuh hingga masak. Angkat serta rendam di air dingin. Ini bermanfaat kepada mempermudah Mam mengupas kulitnya.
2. Haluskan semuanya bumbu halus, berikan gula merah, lengkuas serta kecap manis.

Bahan selengkapnya di --->>  Cara Membuat Sate Telur Puyuh

SATE PUYUH

3. Masak oleh air mendidih.
Masukan telur serta tutup. Masak hingga air meresap dalam telur, angkat serta dinginkan.
4. Tusuk telur sampai berupa sate, hidangkan.
 siapa yang tidak kenal hewan yang satu ini? yakni burung puyuh. Hewan ini lumayan terkenal di generasi orang-orang tanah air, sebab gampang di budidaya serta cita rasa dagingnya yang begitu enak. Tetapi, terkecuali cita rasa daging telur puyuh yang begitu enak, Telur burung puyuh pula memiliki cita rasa yang tidak kalah enak apa bila dimasak oleh elegan serta benar. Terkecuali mempunyai cita rasa yang enak, telur burung puyuh pula memiliki banyak kandungan gizi yang elegan untuk kesehatan badan kita. Kita bisa temukan telur burung puyuh di pasaran, minimarket, malahan di jual dengan tukang sayur keliling. Nah di tulisan beberapa waktu lalu saya pula mengulas langkah menjadikan Telur Puyuh Bumbu Kecap Enak. Tetapi kesempatan ini saya bakal mengulas langkah menjadikan sate telur burung puyuh bumbu bacem yang enak serta lezat.

Kelebihan lain besutan makanan ini adalah langkah masaknya yang gampang serta pula bahan-bahannya yang gampang di peroleh sebab memakai rempah-rempah nusantara. Meskipun makanan ini termasuk lumayan terjangkau meriah. Tetapi cita rasa makanan ini tak kalah oleh makanan yang lain. Nah agar kajian kita tak melebar sangat jauh. Segera lihat artikel ini.

Cara Membuat Sate Telur Puyuh Istimewa Enak dan Lezat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment