Tuesday 15 November 2016

resep combro sangat pedas dan gurih

 Resep Combro SINGKONG PEDAS seperti setan. lain oleh misro, bila garing serta renyah Dapat disamakan, hanya Ini berisi oncom yang buat lidah kita terbakar pokoknya enak serta mantap nikmat.

Jajanan tradisional tanah air khas sunda Ini terbuat besutan singkong serta berupa bulat kelonjong-lonjongan, di goreng garing serta renyah, diupayakan kandungan airnya sedikit maka bakal unggul enak waktu di gigit serta di kunyah, serta beberapa pedagang banyak mengakali resep combro setan renyah Ini oleh memberikan parutan kelapa terkecuali si singkong parutnya Pula di peras dahulu agar airnya keluar serta di buang.
Di jawa barat Ini bila ngomongin combro mesti Pula ngangkut misro misal kembaranya saja, hehehe, keduanya miliki resep masakan praktis.
index
Orang tanah air jawa barat sepertinya kreatif memberi nama oncom di jero jadilah combro serta misro amis di jero keduanya terbuat besutan bahan basic singkong, senantiasa di jajakan keliling di jalan raya di asongan. combro Jajanan terjangkau Ini terbuat besutan bahan simpel serta gampang diketemukan.

Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : resep combro pedas
Langkah menjadikan combro singkong :

~ Cara awalannya campur parutan Singkong oleh kelapa parut, kasih garam serta aduk-aduk sampai rata.
~ Sebelumnya haluskan semuanya bumbu isi, sebelumnya tumis sampai harum oleh minyak sedikit banyak.
~ Lalu masukan oncom yang telah dicuci serta diancurkan, berikan garam, gula dan penyedap, sebelumnya tumis hingga masak.
~ Selanjutnya ambillah adonan singkong, berilah satu sendok teh oncom tumis serta bentuklah bulat lonjong.
~ Selain itu tinggal goreng oleh api tengah sampai masak. angkat, beres nih resep combro setan singkong.


resep combro sangat pedas dan gurih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment