Saturday 5 March 2016

Es Krim Berbahan Aneka Sayuran yang Diblender Sajian Masbash Monster Ice Bandung

Es Krim Berbahan Aneka Sayuran yang Diblender Sajian Masbash Monster Ice Bandung

Bandung masih menjadi surga bagi penikmat wisata kuliner.

Selalu ada menu baru dari tangan-tangan kreatif dari kota Kembang ini. Salah satunya adalah Ice Cream Sayur.

Panganan yang satu ini memang terdapat bahan sayuran, namun tidak perlu khawatir soal rasa bagi yang tidak suka sayuran. Karena dengan olahan pas, ice cream ini tetap nikmat bahkan sehat dan cocok buat yang "takut" gemuk.

Sang kreator, Marsya Rebecca, mengatakan, es krim buatannya dibuat dari  sayuran segar tanpa pengawet dan pewarna buatan.

Untuk susunya juga dari susu bebas lemak serta krim dari lemak nabati.

"Pembuatan es krim ini karena saya juga suka es krim, ngin es krim yang tetap enak tapi dari bahan yang menyehatkan," katanya. Cara Membuat Es Krim

Di lokasi penjualan es krim di Masbash Monster Ice di Jalan Mataram Bandung, mengusung konsep olahan rumah, es krim buatannya ini dibuat dari aneka sayuran segar yang diblender kemudian dicampurkan dengan bahan lain.

Selain dikemas dengan packaging cup tertutup, di cafenya juga tersedia ek krim dengan beragam tambahan topping.

Untuk saat ini sudah tersedia beberapa varian, antara lain, rasa wortel, brokoli, kacang merah, jagung manis, dan buah bit, serta green tea.

Ada juga rasa lain seperti cokelat hingga vanila. Tapi, yang jadi unggulan adalah es krim sayuran. Untuk harga, dijual mulai harga Rp10.000, hingga Rp49.000- Rp 59.000.

Agar rasa sayurannya tetap terjaga, ia sendiri yang memilih jenis sayur yang digunakan.

Ia memilih jenis sayur yang kandungannya baik sekaligus kaya manfaat.

Wortel misalnya, bermanfaat untuk kesehatan mata, menurunkan tensi, hingga anti kanker. Jagung manis bagus untuk pencernaan, kesehatan tulang, awet muda, serta menurunkan kolesterol. Lalu brokoli mengandung vitamin C, mencegah penyakit alzheimer, menjaga sistem saraf otak, dan bagus untuk kekebalan tubuh.

Es Krim Berbahan Aneka Sayuran yang Diblender Sajian Masbash Monster Ice Bandung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment