Thursday 14 July 2016

Cara Membuat Kue Talam Ubi Ungu nikmat dan mantap

Kue talam ini adalah satu diantara sajian kuliner khas nusantara yang populer oleh rasa-rasanya yang lezat serta nikmat. Serta kue talam ini pula banyak di sukai dengan banyak generasi terkecuali yang dipenjuru pelosok desa yang belum pasti tahu oleh kue ini sudah pasti kepada saat ini kalian pula dapat dapatkan kue ini di beberapa warung makan serta pula toko roti kota kalian serta di bawah ini resepnya mengenai Resep Langkah Menjadikan Kue Talam Ubi Ungu Lezat :
Resep Langkah Menjadikan Kue Talam Ubi Ungu Lezat
Langkah Kepada menjadikan Kue Talam Ubi Ungu Lezat :

Bahan-bahan selengkapnya baca di --->> Cara Membuat Kue Talam Ubi Ungu



Kepada Bahan I, perdana kita mesti rebus santan serta garam sembari diaduk hingga mendidih serta biarlah hangat. Lalu Campur ubi, tepung beras, tepung sagu serta pula gula halus sebelumnya aduk rata. Selanjutnnya kita tuangkan rebusan santan sedikit-sedikit sembari diaduk rata.
Serta Tuangkan adonan hingga mencukupi 1/2 sektor tetras cucing sebelumnya kukus diatas api tengah 15 menit hingga masak.
Kepada Bahan II, serupa misal bahan I yakni rebus santan serta garam sembari diaduk hingga mendidih serta biarlah dingin. Lalu aduk rata tepung beras serta air panas sebelumnya berikan tepung sagu oleh diaduk rata serta tuangkan rebusan santan sedikit-sedikit sembari diaduk rata.
Paling akhir kita tuangkan bahan II diatas bahan I serta tempatkan sagu mutiara di atasnya, serta lalu kukus sekali lagi di kisaran 15 menit hingga masak.

Sekianlah Resep Langkah Menjadikan Kue Talam Ubi Ungu Lezat khas besutan Resepkecilku. com kalian juga pula dapat lihat resep yang lain yang pula unggul enak

Cara Membuat Kue Talam Ubi Ungu nikmat dan mantap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment